Jumat, 11 Januari 2013

JAKET TEAM NASIONAL BELANDA

TEAM ORANGE !!!

YAH... selain Jersey yang kami hadirkan, kamipun menjual jaket dari Team Nasional Eropa Lainnya, yaitu salah satunya BELANDA. Siapa yang tidak kenal dengan Negara yang pernah menjajah Indonesia kurang lebih 3,5 Abad ini. Team Sepak Bola yang selalu melahirkan para pemain bola yang berkulitas dan skill tinggi di lapangan, seperti : Robin Van Persie(MU), Van Der Sar(Mantan Pemain MU), Dirk Kuyt, Nikel De Jong, dan masih banyak lainnya. Selain itu team Orange juga mempunyai para pelatih yang sangat berkompeten melatih team-team besar di eropa seperti : Guus Hiddink, Marco Van Basten, Bert Van Marwijk. KNVB sendiri adalah (Koninklijke Nederlandse
VoetbalBond
) Perhimpunan Sepak Bola Belanda, di tambah lagi dengan lambang Singa yang di atasnya memakai mahkota kerajaan, yang siap kapanpun menerkam lawan-lawannya di pertandingan Akbar yang ada di Eropa maupun World Cup di ibaratkannya demikian akan lambang dari Team ORANGE tersebut.
Bagi para pecinta Team Orange apabila ingin memiliki jaket ini, langsung saja pesan di blog kami, jangan pernah sungkan untuk memkomentari blog kami dengan keinginan dan minat saudara. mudah-mudahan sedikit informasi mengenai salah satu Negara terbesar di Eropa dan penuh bintang para pemain si kulit bundar ini bermanfaat bagi kita semua.. Aamin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar